MSI GOLD SERUM GLOWING

Terlaris
Rp95.000,00

Merupakan rangkaian produk perawatan kulit MSI Gold Beauty, terbuat dari bahan dasar Glutathione konsentrasi tinggi dan diperkaya dengan kandungan Malus Domestica Fruit Cell serta bahan pendukung alami lainnya untuk membantu mencerahkan dan memberikan nutrisi pada kulit wajah yang diformulasikan dalam bentuk cairan serum wajah.
  • Meremajakan Kulit : Penuaan kulit dan penurunan nutrisi dalam kulit terjadi sejak kita berusia 20 tahun dan ketika usia memasuki usia 30+ tahun tanda-tanda penuaan tersebut sudah mulai terlihat. Untuk mengatasinya anda perlu menggunakan MSI Gold Beauty secara intensif sejak dini untuk membantu meningkatkan keremajaan kulit.
  • Mengatasi Flek Hitam : Sebagai antioksidan dan vitamin untuk kulit yang diformulasi khusus untuk menghambat produksi melanin (penyebab flek) dan mengembalikan keindahan kulit dengan cara meningkatkan regenerasi sel-sel kulit dalam mengatasi flek/noda hitam.
  • Mencerahkan Kulit : Meningkatkan imunitas sel kulit dan bekerja mengatur produksi melanin dan mengurangi pigmentasi, dilengkapi dengan kandungan Malus Domestica Fruit Cell untuk memastikan kulit lebih halus, segar dan berseri.
  • Meningkatkan Kekebalan Kulit : Melindungi kulit dari faktor-faktor pemicu penuaan atau fungsi degeneratif kulit. Pemakaian MSI Gold Beauty secara rutin dapat memperlambat proses penuaan dan melindungi kulit.
CARA PEMAKAIAN MSI GLOWING SERUM
  • Bersihkan wajah, kemudian tuangkan 3-4 tetes MSI Gold Beauty pada telapak tangan dan usapkan pada bagian wajah hingga batas leher secara merata dan diamkan hingga meresap ke dalam pori-pori kulit dengan sendirinya.
  • Dapat digunakan pada siang dan malam hari sebelum tidur.

Komentar (0)

Posting Komentar